Wali Kota Asripan Nani Hadiri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu

Advertorial, Bolmong450 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., bersama sejumlah tokoh agama dan pejabat daerah, turut hadir dalam rangka mensyukuri Pesta Pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu.

Acara ini dirangkaikan dengan perayaan penerimaan Sakramen Krisma serta pemberkatan dan peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik di Aula Christi Regis, Kotamobagu, Minggu, 26 November 2023

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota memberikan sambutan dan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat atas dilaksanakannya kegiatan dalam rangka mensyukuri pesta pelindung Paroki Kristus Raja Kotamobagu yang dirangkaikan dengan perayaan penerimaan sakramen krisma serta pemberkatan / peresmian sarana prasarana Gereja dan Persekolahan Katolik Kotamobagu,” ujarnya.

Pj Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk bersatu padu dalam mendukung program dan kegiatan pembangunan di daerah tersebut.

“Mari kita saling bahu membahu, serta mari saling mendukung dalam pelaksanaan program, dan kegiatan pembangunan di daerah ini, serta yang paling utama adalah memelihara persatuan serta kebersamaan diantara kita semua, dengan selalu dilandasi rasa persaudaraan, sebagai modal utama dalam menyukseskan program pembangunan,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa tokoh agama dan pejabat daerah, antara lain Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu. MSC., Pastor Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Pastor. Oktorius. T. Lalio, Pr., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kabag SDM Polres Kotamobagu., AKP. Donal. S. Ngalimin., S.E., Dewan Pastoral Paroki, dan Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu. (advertorial)