Prestasi Gemilang, Pemkab Bolmong Terima Insentif Fiskal Rp 9 Miliar dari Mendagri dan Menkeu

Bolmong145 Dilihat

BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) telah meraih prestasi gemilang dengan dinobatkan sebagai penerima insentif fiskal periode ketiga (KMK 400 Tahun 2023), Jakarta, Senin (06/11/23).

Dalam Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 350 Tahun 2023, Bolaang Mongondow berhasil meraih insentif sebesar Rp 9.18 miliar, menandai keberhasilan dalam empat kinerja unggulan.

Prestasi ini tidak hanya diraih oleh Bolaang Mongondow, melainkan juga oleh Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Utara di Sulawesi Utara, yang masing-masing mendapatkan insentif fiskal sebesar Rp 9.53 miliar dan Rp 9.54 miliar.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, di dampingi Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani, menyerahkan penghargaan ini kepada Penjabat Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, M.M.

Limi Mokodompit memberikan apresiasi kepada masyarakat Bolmong serta semua pihak birokrasi yang turut berkontribusi.

“Saya menyatakan prestasi ini sebagai bukti komitmen dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah,” ucap Limi. ***