Dikukuhkan Sebagai Ketua Pembina Posyandu, Iryanti Mokodompit Uswanas Akan Fokus 3 Hal Ini

Bolmong163 Dilihat

BOLMONG – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Sulawesi Utara, Rita Tumuntuan, melaksanakan pengukuhan Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas SSos sebagai Ketua Pembina Posyandu.Rabu, 22 November 2023

Acara ini berlangsung di Hotel Sentra Manado dalam rangka rapat koordinasi PKK Sulut.

Dalam kesempatan tersebut, Iryanti, yang juga menjabat sebagai Ketua PKK Bolmong, menyampaikan laporan kegiatan TP-PKK Bolmong selama tahun 2023.

Dalam Rakor tahunan, Iryanti menyoroti progres program kegiatan ke depan untuk tahun 2024, dengan fokus pada penguatan koordinasi, peningkatan kapasitas Posyandu, dan integrasi layanan Posyandu-BKB-PAUD.

“Rakor ini menjadi ajang untuk saling berbagi program yang berhasil dicanangkan di masing-masing daerah. Tujuannya adalah mendapatkan masukan dari kabupaten kota lain untuk memperkuat sinergi program PKK di Sulawesi Utara,” ujar Iryanti.

TP PKK Bolmong, di bawah kepemimpinan Iryanti, turut mendukung peningkatan Posyandu dengan fokus pada koordinasi antar lembaga, peningkatan kapasitas, dan kualitas layanan.

Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Ketua TP PKK Provinsi Sulut, menyatakan bahwa pengukuhan ini bertujuan menyelaraskan program Posyandu guna menjaga kesehatan masyarakat.

Acara dihadiri oleh kepala Dinas PMD Sulut, Darwin Muksin, sekretaris TP-PKK Sulut, dr Kartika Kandow-Tanos, serta pengurus TP-PKK Kabupaten Kota se Sulut.

Dengan pengukuhan ini, diharapkan kerja sama antara lembaga-lembaga terkait semakin kuat, mendukung upaya penurunan stunting, pencegahan narkoba, dan peningkatan literasi digital di kalangan keluarga.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.