Desa Solimandungan Dua Raih Gelar Terbaik 1 Lomba Aku Hatinya PKK Tingkat Provinsi Sulut

Bolmong161 Dilihat

BOLMONG – Desa Solimandungan Dua, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), meraih prestasi gemilang sebagai pemenang pertama dalam lomba Aku Hatinya PKK tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Ketua TP PKK Provinsi Sulut, secara langsung menyerahkan hadiah kepada Ketua TP PKK Desa Solimandungan Dua, Vera Tungkagi, dalam acara Jambore Kader PKK di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut pada Kamis, 23 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Bolmong, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas SSos, turut mendampingi penerimaan hadiah yang meliputi piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Iryanti menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Desa Solimandungan Dua, menyebutnya sebagai kemajuan yang signifikan bagi PKK di Kabupaten Bolmong. “Prestasi ini menjadi teladan bagi desa-desa lainnya di Bolmong,” ujar Iryanti.

Ketua TP PKK Desa Solimandungan Dua, Vera Tungkagi, mengungkapkan keberhasilan desanya tak lepas dari dukungan dan peran aktif seluruh Kader PKK di tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten.

Vera menyampaikan terima kasih kepada Bupati beserta Ketua PKK Kabupaten Bolmong yang gigih membantu, serta berharap Kabupaten Bolmong dapat meraih lebih banyak prestasi di masa depan.

Prestasi ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan Desa Solimandungan Dua, tetapi juga menjadi inspirasi bagi upaya pengembangan PKK di seluruh wilayah Kabupaten Bolmong.***