Bahas Hal Ini, Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Kemendag RI

Kotamobagu183 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., berkunjung ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia (RI), Rabu 1 November 2023.

Menurut Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu yakni Ariono Potabuga, S.Pd kunjungan Pj Wali Kota ke Kementerian Perdagangan untuk melaksanakan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri yakni Krisna Ariza.

“Dalam Pertemuan itu, Wali Kota membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu,” kata Ariono.
Ariono menambahkan, dalam pertemuan tersebut Wali Kota juga menyampaikan tentang kondisi pasar-pasar di Kotamobagu, dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir di Kotamobagu.

“Pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, SH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten Administasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta sejumlah pimpinan OPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.