Terima Kunjungan Bawaslu Kotamobagu, Pj Wali Kota Asripan Nani Ingatkan Pentingnya Menjaga Hal Ini

Kotamobagu116 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., dengan hangat menyambut kunjungan Ketua dan Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu hari ini.

Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Wali Kota Kotamobagu pada Selasa, 3 Oktober 2023.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keramahan tersebut, Pj. Wali Kota Asripan Nani menyatakan komitmen penuh Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mendukung seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu

Wali kota menegaskan pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam pelaksanaan pemilihan umum guna memastikan proses demokrasi berjalan dengan lancar dan adil.

Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit, S.Sos., yang memimpin rombongan Bawaslu, menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Pj. Wali Kota.

Yunita Mokodompit juga menjelaskan bahwa kunjungan ini tidak hanya untuk bersilaturahmi dengan penjabat Wali Kota yang baru, tetapi juga untuk berbicara mengenai dukungan Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap penyelenggaraan tahapan Pemilu dan Pilkada di Kota Kotamobagu.

“Kami mengapresiasi komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu dalam mendukung tahapan pemilihan umum. Termasuk, kami bahas tentang dukungan anggaran yang diperlukan untuk memastikan proses ini berjalan lancar,” ujar Yunita Mokodompit.

Selain Pj. Wali Kota Asripan Nani dan Ketua Bawaslu Yunita Mokodompit, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh para anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu. ***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.