Pj Bupati Limi Mokodompit Kunker dan Serahkan Bantuan Pertanian Kepada Masyarakat Kecamatan Bolaang

Advertorial, Bolmong234 Dilihat

BOLMONG – Bupati Plt. Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit MM, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) yang dipusatkan di Desa Langagon, Kecamatan Bolaang.

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh kepala desa, perangkat, dan masyarakat yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut.

Limi Mokodompit menjelaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah melanjutkan program-program pemerintahan yang telah dimulai sebelumnya.

Ia juga mengungkapkan harapannya agar daerah Bolaang Mongondow tetap dalam keadaan kondusif dan aman. “Jangan bermimpi jika keadaan kita tidak aman, maka kita tidak akan bisa membangun daerah ini dengan baik,” ujar Pj Bupati

Selain itu, Limi Mokodompit memberikan pesan kepada Sangadi (Kepala Desa) dan perangkat desa untuk selalu menjaga rakyatnya dengan baik, serta mencegah adu domba oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Mereka dianggap sebagai teladan di desa dan harus menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat.

Bupati Pj juga menekankan bahwa pemerintah akan terus melaksanakan pembangunan di daerah sesuai arahan dan petunjuk dari pemerintah pusat.

Ia berpesan agar tidak ada gerakan yang tidak sejalan dengan pemerintah untuk menjaga kesatuan dan menghindari perpecahan.


Diketahui, dalam kunjungan kerja tersebut, Limi Mokodompit juga menyerahkan bantuan berupa puluhan hand sprayer kepada penerima se kecamatan Bolaang dan benih jagung kepada 50 kelompok tani.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Asisten I Sekda Decker Rompas, Asisten II Sekda Zainuddin Paputungan, Inspektur daerah Rio Lombone, Kadis Kominfo Maarief Mokodompit, Kadis Pertanian Parman Ginano, Kadis PPKB, Kadispora Aldi Pudul, Kadis PPA Farida Mooduto, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kadis PMD, Abdussalam Bonde, Kadis Ketahanan Pangan, Kaban BPBD, Camat Bolaang Hari Damopolii, serta seluruh Sangadi dan perangkat desa se-Kecamatan Bolaang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.