Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, Pj Wali Kota Asripan Nani Kunjungi Pejabat Forkopimda Kotamobagu

Kotamobagu391 Dilihat

KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani MSi, menjalankan agenda kunjungan silaturahmi yang padat hari ini Senin, (2/10/2023).

Dalam rangka memperkuat sinergi antar lembaga pemerintahan, Pj Walikota mengunjungi anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu.

Kunjungan dimulai dengan Pj Walikota Kotamobagu bertandang ke kantor Kapolres Kota Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K di Mapolres Kotamobagu.

Selanjutnya, ia melanjutkan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, diterima oleh Kajari Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H. Terakhir, kunjungan ini mencapai puncaknya saat Pj Walikota mengunjungi Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., di Makodim 1303 Bolaang Mongondow.

Dalam pernyataannya, Wali Kota Kotamobagu menyampaikan tujuan dari kunjungannya adalah untuk memperkuat sinergi antarlembaga dan memulai tugasnya dengan langkah yang tepat.

Saya baru seminggu ditempatkan di Kota Kotamobagu sehingga saya memulai tugas dengan bersilaturahmi dengan Forkompimda. Selain bersilaturahmi juga untuk sinergitas antar lembaga. Saya yakin bahwa tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas tanpa dukungan Forkompimda,” ujar Pj Wali Kota.

Tidak hanya ditemani oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E, tetapi juga oleh para Asisten di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Kunjungan ini merupakan langkah awal yang penting dalam membangun kerjasama yang kuat untuk kemajuan Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.