Peringati Hari Sumpah Pemuda ke- 95, Panji Merdeka Putra Gelar Senam Pagi, Berbagi Kasih Hingga Doorprize Meriah

Politik, Terkini335 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Panji Merdeka Putra, Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kotamobagu, menggelar kegiatan senam pagi dan berbagi kasih dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke- 95 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.

Kegiatan meriah ini berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Poyowa Besar I dan dihadiri oleh ratusan masyarakat, serta Kepala BP2MI, Benny Rhamdani.

Dalam acara ini, Panji Merdeka Putra menunjukkan kepeduliannya terhadap warga dengan memberikan doorprize dan berbagai hadiah, termasuk berangkat umroh, sepeda listrik, TV, kulkas, handphone, dan hadiah-hadiah lainnya.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga melibatkan pembagian 4000 bingkisan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Panji menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perayaan Hari Sumpah Pemuda yang dianggapnya sebagai momen penting untuk mempersatukan masyarakat.

Ia menekankan bahwa perbedaan pilihan politik seharusnya tidak memecah belah masyarakat.

“Kita harus meyakinkan kepada seluruh masyarakat bahwa perbedaan pilihan itu tidak masalah, karena kita punya hak untuk memilih sesuai keinginan kita,” kata Panji kepada sejumlah awak media. Minggu, 29 Oktober 2023.

Dengan inisiatifnya ini, Panji Merdeka Putra mencerminkan semangat persatuan dalam perbedaan, sambil memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan cara yang positif dan memasyarakat.***