Wakili Gubernur Sulut, Bupati Limi Bacakan Sambutan Menhub RI dalam Peringatan Harbubnas Tahun 2023

Advertorial, Bolmong326 Dilihat
BOLMONG  – Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 dirayakan dengan semangat tinggi di Lapangan Kantor Bupati Bolaang Mongondow, pada tanggal 18 September 2023.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM menyampaikan bahwa seharusnya Gubernur Sulut hadir pada acara ini.

“Mohon maaf, seharusnya Gubernur yang menjadi Inspektur Upacara pada pagi hari ini, namun karena agenda yang tidak kalah pentingnya sehingga saya ditunjuk untuk memimpin upacara pagi hari ini,” kata Bupati Limi


Selanjutnya dalam sambutan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) yang dibacakan oleh Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit menekankan pentingnya terus bergerak secara konsisten dalam melakukan transformasi dan inovasi di sektor transportasi.

“Hal ini menjadi kunci menuju transportasi yang lebih maju di Indonesia,” ucapnya

Menhub RI mengungkapkan bahwa melalui transformasi dan inovasi, Indonesia dapat mencapai modernisasi di sektor transportasi.

“Modernisasi ini tidak hanya akan membawa negara ini menuju tingkat kemajuan yang lebih tinggi, tetapi juga akan memiliki dampak positif pada pembangunan berkelanjutan, perlindungan lingkungan, keselamatan, dan peningkatan pelayanan transportasi kepada masyarakat, “kata Limi Mokodompit membacakan sambutan Menhub RI


Dalam semangat kolaborasi, Menhub RI mendorong seluruh pemangku kepentingan di sektor transportasi, termasuk pemerintah sebagai regulator, mitra kerja, dan operator transportasi, untuk terus bekerja sama secara optimal.

“Kerja sama ini penting untuk memastikan pemanfaatan infrastruktur transportasi yang telah dibangun secara maksimal, sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan terbaik,” tuturnya

Menhub RI juga memberikan penghargaan tinggi kepada semua insan transportasi yang telah berdedikasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa perhubungan. Penghargaan ini menjadi pengakuan atas upaya mereka dalam menjaga dan meningkatkan kualitas transportasi di Indonesia.

Upacara peringatan Harhubnas tahun 2023 menjadi momen penting bagi seluruh insan transportasi di Indonesia.

Ini merupakan saat yang tepat untuk bersama-sama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi demi kepentingan masyarakat Indonesia.

Upacara Harhubnas tahun ini dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, instansi vertikal, serta mitra kerja dan stakeholder perhubungan. Pusat peringatan Harhubnas kali ini dipusatkan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati Limi Mokodompit juga turut memberikan ucapan selamat Harhubnas, mengharapkan agar insan transportasi terus berdedikasi kepada masyarakat dan negara.

“Harhubnas tahun 2023 menjadi momentum yang penting bagi Indonesia untuk terus bergerak maju dalam sektor transportasi. Transformasi dan inovasi akan menjadi pilar-pilar utama dalam mewujudkan transportasi yang lebih maju, berkelanjutan, dan melayani masyarakat dengan baik. Semangat bersama untuk mencapai hal tersebut adalah kunci keberhasilan bagi negara ini.” Ucap Bupati Limi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.