Suasana Haru, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara Pamit Setelah 15 Tahun Pengabdian

Kotamobagu112 Dilihat

KOTAMOBAGU – Ir Hj Tatong Bara, memimpin pelaksanaan Apel Kerja bersama Aparatur Pemerintah Kota Kotamobagu, sebelum memasuki purna tugas sebagai Wali Kota Kotamobagu Periode 2018 – 2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Wali Kota Kotamobagu, Jln Ahad Yani No 2, Kotamobagu, Jumat (22/9/2023).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu yang telah memberikan dukungan penuh dalam menjalankan amanah sebagai pimpinan daerah.

“Pagi ini saya amat sangat bahagia, 15 tahun saya berada di Gedung ini, dan hari ini terakhir saya ada  di Kantor ini, 15 Tahun kebersamaaan bukan waktu yang pendek. Panjang sekali dan tentu sampai 15 Tahun ini, yang pertama karena saya didukung, dipercayakan dan diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Kotamobagu,”katanya.

Tak lupa, Tatong Bara juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu yang mensupport, mendukung, hingga menjaganya selama 15 tahun di pemerintahan Kotamobagu.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak – Ibu, terima kasih atas semua dukungan kepada saya dan Pak Wakil, baik Wakil waktu itu Papa Et, maupun Papa Kinan saat ini. Terima kasih atas semua dukungannya, terima kasih atas semua supportnya. Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terima kasih karena ini hari terakhir bagi saya di tempat ini, karena ruang pengabdian saya berakhir,” ujar wali kota.

Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, jika selama ini dikenal sebagai Wali Kota yang tegas dan memiliki kekurangan selama menjalankan amanah    sebagai Wali Kota Kotamobagu.

“10 Tahun saya memimpin Kota Kotamobagu atau 16 Tahun. saya 1 Tahun sebagai Wakil Ketua DPRD, 5 Tahun sebagai Wakil Wali Kota dan 10 Tahun menjadi Wali Kota ada 202 penghargaan. Bukan tidak ada hasil, Itulah hasil kerja  keras kita semua. Terima kasih dan permohonan maaf yang mendalam dari saya kepada Bapak – Ibu apabila ada luka, ada kekecewaan, ada kekurangan, ada kekhilafan. selama saya dan kita semua menginjakkan kaki di muka bumi ini, tidak ada yang sempurna,” ujarnya lagi

Usai kegiatan apel tersebut suasana haru menyelimuti saat Wali Kota Kotamobagu menerima jabat tangan dan ucapan selamat memasuki Purna Tugas, dari para Aparatur Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dan THL. Dimana tampak Wali Kota dan para peserta Apel Kerja terlihat meneteskan air mata.***