Pj Wali Kota Asripan Nani Silaturahi Bersama Keluarga dan Masyarakat

Kotamobagu171 Dilihat

KOTAMOBAGU —Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. H. Asripan Nani., M.Si., melaksanakan silaturahmi bersama keluarga dan masyarakat Kota Kotamobagu, di kediaman pribadi Pj. Wali Kota di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (26/9).

Kegiatan tersebut diawali oleh prosesi penjemputan oleh keluarga dan masyarakat termasuk organisasi masyarakat Laskar Bogani Indonesia dan Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia, di Kelurahan Mongkonai Barat, dimana Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Sitti Fatmah Fitriana Nani Buhang, dikalungi bunga oleh Keluarga dan masyarakat yang menjemput.

Pj. Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru atas sambutan Keluarga dan seluruh Masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya merasa terharu dan bangga. Saya tidak pernah membayangkan akan memulai tugas hari ini di Kota Kotamobagu, dan saya melihat begitu antusiasnya masyarakat ketika saya memasuki wilayah Kotamobagu. Kebanggaan ini tidak bisa saya ucapkan kata demi kata. Saya menerima amanat ini untuk saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,”ucapnya

Pj. Wali Kota juga memohon doa restu dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu.

“Oleh karena tugas ini bagi saya adalah tugas yang berat, saya memohon dukungan dan doa restu seluruh masyarakat untuk mari kita bangun bersama Kotamobagu di masa yang akan datang. Saya percaya apa yang telah dibangun oleh pimpinan daerah sebelumnya, baik Ibu Tatong Bara, Pak Nayodo Koerniawan, Pak Jainuddin Damopolii dan Pak Djelantik Mokodompit adalah keberhasilan Kota Kotamobagu. Keberhasilan ini patut kita hargai bersama. Yang berat adalah mempertahankan apa yang telah diraih oleh Kota Kotamobagu,”tandasnya. ***

Saya mohon dukungan, mari kita bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik lagi ke depan. Bantu saya, sampaikan masukan, kritik yang konstruktif karena bagi saya kritik yang konstruktif adalah bagian dari introspeksi dan otokritik bagi Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan ke depan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Mantan Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, para mantan pejabat Bolmong, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta keluarga Pj. Wali Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.