Pengukuhan Profesor Kehormatan Dr. Pius Lustrilanang di Unsoed Dihadiri Pj Bupati Limi Mokodompit

Bolmong410 Dilihat

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, dengan penuh kehormatan menghadiri sidang terbuka senat pengukuhan profesor kehormatan Dr. Pius Lustrilanang SIP MSi, CSFA, CFrA, di Universitas Jenderal Sudirman (Unsoed) pada Jumat, 8 September 2023.

Acara ini berlangsung di Auditorium Graha Widyatama Prof. Rubijanto Misman.

Dr. Pius Lustrilanang dikukuhkan sebagai Profesor Kehormatan oleh Rektor Unsoed, Prof. Akhmad Sodiq.

Dalam sambutan Rektor, ia menekankan pentingnya transformasi institusi dan peningkatan kualitas akademik. Pengangkatan Dr. Pius sebagai Profesor Kehormatan dianggap sangat relevan untuk mewujudkan visi dan misi institusi serta pengembangan ilmu manajemen pemerintahan daerah.

Rektor Akhmad Sodiq mengungkapkan, “Dalam forum yang terhormat ini, perkenankan kami menyampaikan selamat kepada Prof. Dr. Pius Lustrilanang beserta keluarga besar dan para kolega. Semoga menjadi berkah bagi kita semua, dan memberi inspirasi dalam pengembangan pengetahuan, khususnya di bidang manajemen pemerintahan daerah.”ucapnya

Prof. Dr. Pius Lustrilanang, dalam orasi ilmiah pengukuhan jabatan Profesor Kehormatan, mengangkat tema ‘Delapan Dimensi Resiliensi Pemerintah Daerah,’ yang menjadi fokus penting dalam pengembangan bidang ilmu manajemen pemerintahan daerah.

Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, turut menyampaikan selamat dan sukses atas penganugerahan Profesor Kehormatan kepada Prof. Dr. Pius Lustrilanang, yang telah diakui sebagai Profesor Kehormatan dalam Bidang Ilmu Manajemen Pemerintah Daerah di Unsoed.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong, Pribadi, dan keluarga, ucapkan selamat kepada Anggota BPK RI Prof. Dr. Pius Lustrilanang atas dikukuhkan sebagai profesor kehormatan,” ujar Bupati.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sulut, para Bupati, Walikota, Gubernur, Ketua DPRD, Para Menteri Kabinet, dan Civitas Akademika Universitas Jenderal Sudirman, yang turut memberikan penghormatan kepada Prof. Dr. Pius Lustrilanang atas prestasinya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.