Pemkab Bolmong Raih Penghargaan Prestisius dalam Penerapan Sistem Informasi dari BKN Regional Sulut

Bolmong455 Dilihat

BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di bawah kepemimpinan Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM., terus membuktikan komitmennya dalam mencapai kemajuan daerah.

Prestasi terbaru mereka datang dalam bentuk penghargaan Piagam dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) regional Sulawesi Utara, sebagai pengakuan atas capaian luar biasa dalam penerapan sistem informasi dan CAT (Computer Assisted Test) pada tahun 2023.

Penghargaan prestisius, yang dikenal sebagai “BKN Award,” diserahkan secara langsung kepada Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba.

Acara penghargaan berlangsung di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, ruang CJ Ratung, pada Selasa, 12 September 2023.

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba, menyatakan kebahagiannya atas prestasi ini yang sudah mereka raih untuk ketiga kalinya.

“Kami sangat bersyukur atas diterimanya penghargaan ini, sehingga kedepannya kami juga akan terus mempertahankan prestasi-prestasi yang kita capai seperti sekarang ini,” ungkap Amba.

Amba juga tidak lupa menyebutkan bahwa prestasi yang membanggakan ini tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM.

“Tentunya ini berkat arahan, bimbingan, dan motivasi yang diberikan langsung oleh pimpinan kami, yaitu Bapak Bupati Limi Mokodompit, sehingga kami dapat bekerja semaksimal mungkin dan hari ini meraih penghargaan lagi dalam BKN Award,” jelas Amba.

Dengan komitmen dan dedikasi seperti ini, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terus menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam mencapai kemajuan melalui pemanfaatan teknologi informasi yang efektif.***