PDAM Bolmong Terus Menjaga Kwalitas Air Minum Dinikmati Pelanggan

Bolmong110 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Managemen PT Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolaang Mongondondow (Bolmong), menjamin kwalitas air yang didistribusikan kepada seluruh pelanggan.

Distribusi air minum oleh PDAM Bolmong saat ini dinikmati oleh  ribuan pelanggan di Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Boltim.

Hal ini disampaikan oleh Plt.Direktur Utama PDAM Bolmong Alfrida Poluan SE.

“Iya, kwalitas air minum yang disitribusikan kepada seluruh pelanggan harus terus terjaga, dan PDAM Bolmong menggunakan standart sesuai ketentuan air layak dikonsumsi oleh manusia,” kata Dirut, didampingi oleh Youbert Lintong SE, pekan lalu.

Menurut Lintong, setiap bulannya terus diambil sampel air minum dibeberapa titik dirumah-rumah pelanggan yang tersebar untuk dilakukan uji laboratorium terhadap kualitas air, khususnya zat-zat air minum yang harus dalam standart konsumsi oleh manusia.

“Setiap bulan diambil sampel dibeberapa titik dan kami lakukan itu dengan pihak petugas Dinas Kesehatan kemudian hasilnya dibuatkan laporan secara detail mengenai uji laboratorium. Tentu kami melakukannya setiap bulan dan secara rutin karena ini menyangkut keselamatan pelanggan dalam mengkonsumi air minum dari PDAM Bolmong,” terang Lintong. (audie kerap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.