Lagi, PDAM Bolmong Begerak Cepat Perbaiki Kebocoran Pipa

Bolmong394 Dilihat

KOTAMOBAGU – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong kembali melakukan penanganan cepat atas kebocoran pipa disejumlah titik di Kecamatan Kotamobagu Timur.

Sejumlah kebocoran terjadi di Kelurahan Kotobangun, tepatnya di ruas Jalan Panjaitan dekat SPBU Kotobangun dan Jalan Kolonel Sugiono dekat Kantor BPN Kotamobagu.

Sejumlah kebocoran tersebut langsung dilakukan perbaikan oleh petugas PDAM Bolmong pada Senin 26 September hingga Rabu 27 September 2023.

Menurut Plt Direktur Utama (Dirut) PDAM Bolmong Alfrida Polian SE, melalui Direktur Tehnik (Dirtek) Musri Pasambuna menjelaskan, sejak beberapa hari lalu ruas jalan tersebut sudah mengeluarkan air akibat adanya kebocoran pipa sehingga petugas langsung menangani dengan memperbaiki di tiga titik yang terjadi kebocoran.

Alhasil atas gerak cepat dari petugas di lapangan akhirnya kebocoran pipa langsung segera teratasi dan diperbaiki dengan baik.

Kepala Bagian (Kabag) Distribusi dan Peralatan PDAM Bolmong Fery Momongan yang turun langsung ke lapangan mengatakan, perbaikan pipa berukuran 4″ yang berada di tiga titik di Kelurahan Kotobangun semuanya sudah ditangani dan terselesaikan.

Untuk itu dirinya meminta kepada pengendara agar berhati-hati saat melintas karena terdapat dibekas galian pipa.

Meski perbaikan telah dilakukan namun mereka masih tetap memasang tanda pita dibekas galian agar kendaraan yang melintas dapat mengetahui jika jalan tersebut usai dilakukan pekerjaan.

Menurut Musri, intinya semua pekerjaan perbaikan dilakukan agar suplay air ke rumah pelanggan tetap stabil terlayani.

Semua pekerjaan perbaikan dilakukan demi memberikan layanan terbaik kepada pelanggan air bersih dan memberikan kepuasan juga rasa nyaman.

Mereka pun siap menindaklanjuti jika menerima laporan atau keluhan dari pelanggan terkait gangguan layanan air bersih seperti kerusakan meter, kebocoran pipa atau gangguan lain.

Untuk itu PDAM Bolmong berharap kepada masyarakat pelanggan air bersih agar apa yang menjadi kewajiban dan tanggung jawab seperti membayar rekening air. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.