Gubernur Olly Dondokambey Lantik Asripan Nani Sebagai Pj Wali Kota Kotamobagu

Kotamobagu290 Dilihat

KOTAMOBAGU – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memimpin upacara pengambilan sumpah janji dan pelantikan Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, pada Senin, 25 September 2023 pagi. Acara ini berlangsung di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Selain Asripan Nani, sebanyak empat penjabat lainnya juga dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada para bupati dan wali kota yang telah menjalankan tugas dengan baik selama ini.

Dia mengakui dedikasi mereka dan berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik akan menjalankan amanah kepemimpinan dengan integritas, dedikasi, dan tanggung jawab.

“Kepemimpinan adalah amanah yang harus dijalankan dengan integritas, dedikasi, dan penuh tanggung jawab,” kata Gubernur.

Gubernur juga berharap agar penjabat Wali Kota yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan memprioritaskan kepentingan rakyat melalui pembangunan daerah.

Asripan Nani, yang telah dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu, menyatakan kesiapannya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dia memohon dukungan dari masyarakat Sulawesi Utara, khususnya warga Kota Kotamobagu, dalam pelaksanaan tugas-tugas mendatang.

“Saya akan melaksanakan tugas saya dengan sebaik mungkin. Saya memohon dukungan masyarakat Sulawesi Utara, terutama masyarakat Kota Kotamobagu, untuk pelaksanaan tugas-tugas kedepan. Saya akan melaksanakan konsolidasi dan koordinasi baik secara internal maupun eksternal,” ucap Asripan.***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.