Wali Kota Tatong Bara Buka Turnamen Walikota Cup Sepak Bola Putri se – BMR

Kotamobagu233 Dilihat

KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka secara resmi Turnamen Walikota Cup Sepak Bola Putri se – Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan, Minggu (13/8).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan lokasi pelaksanaan Turnamen Walikota Cup Sepak Bola Putri se – BMR.

“Atas nama Pemerintah saya menyampaikan banyak selamat kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan arena pertandingan ini, terlebih kepada Lurah Kelurahan Pobundayan dan Camat Kotamobagu Selatan. Insya Allah kegiatan ini berjalan dengan baik sampai dengan penutupan,” ujar Walikota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa mengasah keterampilan bermain merupakan sebuah hal yang harus terus dilakukan oleh seluruh pemain sepak bola.

“Kita patut bersyukur untuk pra PON mewakili Sulawesi Utara nantinya ke tingkat Nasional dalam rangka PON, ada 2 Putri Kotamobagu, khususnya Pobundayan yang masuk ke tim Pra PON. Ini adalah buah dari Turnamen – turnamen yang kita laksanakan di Kota Kotamobagu. Insya Allah ajang pertandingan seperi ini mampu melahirkan pemain – pemain yang bisa berprestasi baik tingkat Kota, Provinsi Maupun tingkat Nasional,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, pada pertandingan perdana Turnamen Wali Kota Cup Sepak Bola Putri se – BMR yang mempertemukan Tim Sepak Bola Putri Santos Pobundayan – Kotamobagu dan Tim Sepak Bola Putri Jaton Ikhwan – Bolaang Mongondow, berhasil dimenangkan Tim Putri Santos Pobundayan dengan Skor akhir 8 – 1.

Kegiatan Pembukaan Walikota Cup tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., perwakilan Forkopimda, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi, serta ribuan masyarakat Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.