Wali Kota Hadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-117 Jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu

Kotamobagu219 Dilihat

KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-117 Jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu, Minggu (6/8/2023).

Wali Kota Kotamobagu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu yang merayakan Hari Ulang Tahun ke – 117 Tahun.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Selamat Ulang Tahun ke-117 kepada Jemaat Pusat Kota Kotamobagu. semoga Jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu senantiasa dapat memberi diri, dapat memberikan sebuah hal yang dapat menjadikan Kota Kotamobagu menjadi lebih maju,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh jemaat GMIBM Pusat Kota Kotamobagu yang selama ini terus memberikan kontribusi dan dukungan kepada Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam melaksanakan program kegiatan pembangunan.

“Jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu sangat besar kontribusinya bagi Kota Kotamobagu. Terima kasih untuk semuanya, terima kasih atas kontribusinya dan kerjasamanya selama ini. Saya juga dalam kesempatan ini memohon maaf yang sedalam – dalamnya jika dalam perjalanan kepemimpinan yang kami lakukan, banyak hal yang belum sesuai harapan, masih banyak yang belum kami tuntaskan, atas nama Wali Kota dan Wakil Wali Kota memohon maaf yang sedalam – dalamnya,” ujarnya.

Kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun ke – 117 Jemaat GMIBM Pusat Kotamobagu yang dilaksanakan di Gedung Gereja GMIBM Pusat Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Ketua BPS Sinode GMIBM, Pdt. Fekky W Kamasaan, M.Th., Ketua Yayasan Kesehatan Monompia, Pdt. Christine Raintama – Pangulimang, M.Th, dan para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.