Sejarah Baru: Tim Pemuda Kristen Werdhi Agung Sabet Juara 3 dalam Turnamen Sepak Bola Spesial Galungan dan Kuningan

Bolmong, Terkini311 Dilihat

BOLMONG – Lapangan desa Werdhi Agung menjadi saksi dari pertandingan final sepak bola yang memeriahkan perayaan Hari Galungan dan Kuningan 2023.

Dalam pertandingan sengit, tim Banjar Amerta Jaya berhadapan dengan tim Banjar Eka Pertama, yang disaksikan oleh sekitar 1000 penonton yang bersemangat.

Pertandingan ini menghadirkan tensi yang tinggi, dengan skor imbang 0-0 setelah babak pertama, kedua, dan tambahan waktu 2 x 5 menit.

Akhirnya, keputusan pemenang harus diambil melalui adu penalti yang dimenangkan oleh tim Amerta Jaya dengan skor 3-2.

Upacara penutupan dihadiri oleh I Komang Arya Prawirajaya, Ketua PHDI Werdhi Agung, dan Drs. I Wayan Mudiyasa, Camat Dumoga Tengah, serta sejumlah tokoh masyarakat dan TNI Polri.

Dalam pidatonya, I Komang Arya mengucapkan selamat kepada pemenang lomba dan berterima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

Banjar Amerta Jaya keluar sebagai juara pertama dan menerima piala bergilir dari Ketua PHDI. Juara kedua diserahkan oleh Camat Dumoga Tengah kepada tim Banjar Eka Pertama, sementara Juara ketiga, tim Pemuda Kristen Werdhi Agung, menerima hadiah dari Sangadi Werdhi Agung Utara.

Pada perhelatan kali ini, tercatat sejarah baru ketika tim Pemuda Kristen Werdhi Agung berhasil meraih Juara ketiga untuk pertama kalinya.

Tim ini tampil impresif dengan kehadiran empat pemain senior, yaitu Buang, Karjo, John Batara, dan Michael. Mereka berhasil melaju ke semifinal setelah mengalahkan Banjar Someden dengan skor 1-0 di perdelapan final.

Sayangnya, mereka kalah dari tim Eka Pertama dengan skor 2-0 di semifinal. Namun, semangat mereka tak surut, dan mereka berhasil mengalahkan tim Bali Agung dengan skor 1-0 dalam perebutan tempat ketiga.

Salah satu penonton, Nyoman, merasa sangat gembira dengan perhelatan sepak bola yang berlangsung setiap sore selama enam bulan ini.

Ia mengapresiasi fakta bahwa acara ini melibatkan umat Hindu serta SMA Swadharma dan Pemuda Kristen Werdhi Agung, membuktikan keragaman dan semangat persatuan dalam masyarakat setempat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.