Resmi Dilaunching! Rumah Kebangsaan Polres Kotamobagu: Wadah Diskusi Pemuda untuk Isu Strategis Bangsa

Sosialisasi164 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, secara resmi meluncurkan Rumah Kebangsaan Polres Kotamobagu bertempat di Kel. Sinindian Kec. Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Selasa (15/08/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaban Kesbangpol Kota Kotamobagu Sumitro Potabuga, S.Pd, M.Pd., Kasat Intelkam Polres Kotamobagu AKP Jose Trisko, Lurah Sinindian yang diwakili Sdr. Novel Mokoagow, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Mahasiswa Kota Kotamobagu

Dengan antusiasme yang tinggi, para tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan organisasi kemahasiswaan serta kepemudaan hadir dalam acara peluncuran ini.

Rumah Kebangsaan, seperti yang diungkapkan oleh Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, diharapkan menjadi ruang yang inspiratif bagi generasi muda Kota Kotamobagu.

Fungsi utama dari rumah ini adalah menjadi tempat bertemunya kawula muda untuk berdiskusi, berbagi ide, dan bertukar pandangan mengenai isu-isu penting yang berkaitan dengan kemajuan bangsa dan negara.

“Rumah Kebangsaan ini dibentuk di tingkat Polda dan Polres jajaran seluruh indonesia, dimana Konsep, ide dan gagasan rumah kebangsaan ini adalah program yang sangat dibutuhkan oleh bangsa indonesia khususnya menjelang, saat dan pasca perhelatan Pemilu tahun 2024”, jelasnya.

“Hal ini juga dimaksudkan sebagai cooling system yang merupakan usaha dan upaya untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga Kamtibmas tetap terjaga dan terkendali”, pungkasnya.

Rumah Kebangsaan Polres Kotamobagu diharapkan akan menjadi pusat kegiatan berkelanjutan bagi generasi muda dalam merumuskan gagasan-gagasan kreatif, solusi inovatif, dan pandangan berwawasan untuk menghadapi tantangan masa depan.

Dengan semangat positif dan kolaborasi yang kuat, diharapkan generasi muda Kota Kotamobagu akan menjadi agen perubahan yang mampu membawa dampak positif bagi bangsa dan negara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.