Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51, Kabupaten Bolmong Terus Wujudkan Keluarga Sejahtera

Bolmong235 Dilihat

BOLMONG – Dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-51, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah menggelar sebuah acara berkesan di Hotel Sutan Raja pada tanggal 31 Agustus 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit MM, dan Ketua TP PKK, Ny. Iryanti S. Mokodompit, bersama dengan para pengerak PKK dari berbagai tingkatan di seluruh kabupaten Bolmong.

Dengan tema ‘Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh untuk Wujudkan Indonesia tumbuh’, acara ini bertujuan untuk mengedepankan kerjasama dan keterpaduan dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia.

Ny. Iryanti Mokodompit, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong, mengungkapkan bahwa tema ini sangat relevan dengan era digital saat ini, di mana kolaborasi menjadi kunci dalam meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

Sedangkan Bupati Ir. Limi Mokodompit, selaku pembina TP PKK, memberikan apresiasi kepada tim pengerak PKK Kabupaten Bolmong dan menyampaikan rasa terima kasih atas peran serta mereka.

“Saya menyambut baik pelaksanaan peringatan ini sebagai sarana untuk bertukar pikiran dan berinteraksi, terutama dalam mengembangkan peran PKK sebagai komponen pendukung pembangunan di Kabupaten Bolmong” ucap Limi

Ia menegaskan peran strategis PKK sebagai mitra pemerintah daerah dalam memajukan potensi masyarakat berbasis keluarga.

“Saya berharap acara ini diharapkan dapat memperkuat peran PKK dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow”. ujarnya

Dalam acara yang turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Dandim 1303 Bolmong, Kapolres Kotamobagu, dan tokoh lainnya, terlihat komitmen kuat dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolmong untuk terus mendukung pembangunan dan kesejahteraan melalui peran aktif PKK.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.