Pemkab Bolmong Raih Penghargaan KLA Pratama 2023,Farida Mooduto; Berkat Kerja Keras Semua Pihak

Bolmong228 Dilihat

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima penghargaan kabupaten layak anak (KLA) dengan kategori Pratama tahun 2023.

Penghargaan tersebut langsung diterima penjabat Bupati Bolmong yang diwakili Kepala Bappeda Mutu Mokoginta, dikantor Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Senin (21/8/2023).

Turut mendampingi, Kepala Dinas P3A Bolmong Farida Mooduto, Kadis Kominfo Marief Mokodompit, Kadis Tenaga kerja dan transmigrasi Deddy Mokodongan, Kadis Sosial Ernie Mokoginta dan jajaran perangkat daerah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kadis P3A Bolmong Farida Mooduto mengucapkan terima kasih kepada Bupati Limi Mokodompit, Sekda Tahlis Gallang, atas arahan petunjuk, motivasi dan dukungan serta semua pihak yang telah membantu.

Dia menekankan bahwa kesolidan dalam melaksanakan penginputan indikator dalam penilaian mandiri sebagai kabupaten layak anak telah membuahkan hasil yang baik.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras semua pihak tentu hasilnya juga dapat memberikan yang baik untuk Bolmong,” kata Farida.

Ia mengatakan, Pemkab Bolmong mampu mempertahankan penghargaan KLA ditahun sebelumnya kita juga raih penghargaan dengan kategori Pratama

“Ini bukanlah hasil akhir, melainkan merupakan pijakan awal guna dapat terus meningkatkan kinerja dengan tujuan mewujudkan anak Kabupaten Bolmong yang sehat, cerdas, dan bahagia,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.