Berikan Arahan Pemerintahan, Bupati Limit Kunker di Kecamatan Lolayan

Bolmong287 Dilihat

BOLMONG  – .Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit Mm, melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Lolayan. Senin,(7/08/2023) tepatnya di Balai Pertemuan Desa Mopait.

Dalam kunjungan ini, Camat Lolayan, Rifai Mokoagow Spd, menyampaikan rasa syukur atas kedatangan Bupati.

Ia berharap kunjungan tersebut memberikan arahan dalam urusan pemerintahan dan kemasyarakatan kecamatan.

“Ini menjadi salah satu kesyukuran kami warga kecamatan lolayan apalagi pemerintah kecamatan, Sangadi dan BPD atas kunjungan bupati semoga  kunjungan kerja ini dapat memberikan arahan, petunjuk dari bapak bupati bolaang mongondow dalam urusan pemerintahan dan kemasalahtan kemasyarakatan kecamatan lolayan,”ucapnya

Sementara itu, Bupati Bolmong Ir.Limi Mokodompit MM juga memberikan apresiasi terhadap kecamatan Lolayan hingga menyatakan bahwa Kecamatan lolayan adalah kecamatan paling aman.

“Kecamatan lolayan ini saya anggap desa paling aman,Karena  kecamatan lolayan ini makmur tanahnya,patuh rakyatnya  jadi kalau ada bunyi keributan maka hati bupati tergetar dan bupati tak mau ada penindasan, diskriminasi ada tekanan saya tidak mau hal itu terjadi.”ujar bupati Bolmong

Bupati berharap, semua instansi dan masyarakat di Kecamatan ini saling   bergandengan tangan. ” Saya minta semua harus saling bekerja sama, baik  kepala desa, Pemerintah kecamatan, sekda, kepala dinas, karena kita ini di atur dengan regulasi dan aturan yang mengatur tata kelolah pemerintah baik  maupun pengendalian pengawasan jalanya roda pemerintahan baik di tingkat kabupaten maupun tingkat desa.” Harapnya

Bupati juga menyoroti pentingnya penyampaian informasi dari berbagai dinas terkait, seperti PMD, kabag hukum, dan inspektorat. Ia berharap agar pengolahan dan pengelolaan kecamatan dapat berjalan dengan baik.

“Kecamatan Lolayan merupakan zona nyaman di Kabupaten Bolaang Mongondow karena daerah ini kaya raya dan masyarakatnya hebat,” ungkap Limi.

Kegiatan kunjungan kerja ini dihadiri oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Daerah, Kepala Bappeda, Kadis PMD, Kadis PU, Kadis Perkim, Kadis Sosial, Kadis Ketahanan Pangan, Kabag Hukum dan HAM, Kabag Tapem, kepala desa se-kecamatan Lolayan, masyarakat, dan tokoh pemuda. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.