Berakhir Sukses, Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 Resmi di Tutup di Bolmong

Bolmong246 Dilihat

BOLMONG – Turnamen sepak bola Bupati Cup tahun 2023 yang diselenggarakan di lapangan Ibantong, Desa Bangomolunow resmi ditutup.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengajak semua peserta pertandingan terus mengukir prestasi.

“Teruslah berprestasi. Selamat kepada Tim yang telah menjuarai Bupati Bolmong Cup 2023. Tanamkan jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Feramitha Tiffani Mokodompit (FTM), mengakhiri dengan sukses turnamen sepakbola Bupati Cup 2023 menyampaikan apresiasi atas kesuksesan yang berlangsung selama dua pekan.

Dia juga memberikan penghargaan kepada pemerintah desa dan kecamatan serta Forkopimcam Bolaang atas dukungan mereka dalam menggelar turnamen ini.

Feramitha menjelaskan bahwa Bupati Cup 2023 tidak hanya tentang menang atau kalah, tetapi lebih mengedepankan pembentukan karakter dan pengalaman bagi generasi muda.

Dia yakin pemuda Totabuan memiliki potensi untuk bersaing di tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional.

Ketua KNPI Bolmong ini juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan kepemudaan di setiap kecamatan. “Organisasi kepemudaan akan bekerja sama dengan pemerintah dalam bidang kepemudaan dan olahraga serta memperkuat koordinasi antara pemerintah desa dan kecamatan,” ucapnya

Turnamen Bupati Cup 2023 menobatkan Labuan Uki FC sebagai juara setelah mengalahkan Lolanan Primadona FC dengan skor 4-2 dalam pertandingan akhir. Sementara itu, Lolanan Primadona FC meraih juara kedua dan Feminim FC meraih juara ketiga dalam turnamen sepakbola tersebut.

Acara penutupan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, Ketua Fraksi Partai Nasdem Masri Daeng Masenge, Staf Khusus Bupati Yusuf K Mooduto, dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Bolmong. (Cox)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.