Wali Kota Tatong Bara Hadir di Laga Semi Final Lingsyen Emergency Vs Bintang Muda Matali

Kotamobagu202 Dilihat

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menghadiri pertandingan semifinal Piala Wali Kota antara Tim Lingsyen Emergency melawan Bintang Muda Matali. Pertandingan tersebut berlangsung pada hari Jumat, 7 Juli 2023, di Stadion Nunuk Matali.

Dalam pertandingan yang sangat dinantikan tersebut, tim Bintang Muda Matali berhasil mengalahkan Lingsyen Emergency dengan skor 2-0. Setelah pertandingan, Wali Kota menyampaikan kepuasannya melihat antusiasme masyarakat yang semakin meningkat seiring dengan mencapai babak semifinal.

“Saya berharap semua penonton, panitia, dan pihak keamanan dapat mendukung kegiatan ini agar pertandingan ini memiliki nilai yang tinggi,” ujar Tatong Bara. Ia juga menyebut bahwa dirinya telah berkomunikasi langsung dengan Ketua KONI Kotamobagu dan Ketua PSSI Kotamobagu untuk bersama-sama mengawal kelangsungan pertandingan hingga babak final.

“Mari kita jaga sportivitas, baik dari penonton, pemain, maupun wasit. Saya menghimbau agar Piala Wali Kota ini menjadi acara yang berprestasi. Oleh karena itu, mari kita dukung kelangsungan pertandingan ini agar sukses,” imbau Wali Kota.

Terpantau media ini, hadir dalam pertandingan semi final kali ini yakni Ketua KONI sekaligus Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.