Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri Pisah Sambut Kapolres Bolmong

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM menghadiri acara serah terima jabatan Kapolres Bolmong dari AKBP Slamet Ramelan, SIK. SH. MH kepada AKBP Arianto, SH. MH. Kamis, (13/7/2023).

Acara yang digelar Mako Polres Bolmong di Desa Dulagon, Kecamatan Lolak tersebut juga turut dihadiri oleh Sekda Tahlis Gallang, Dandim 1303, Danyon Armed, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Ketua Pengadilan Agama Lolak, Kasat Lantas Polres Bolmong, serta para jajaran Kepala OPD Pemkab Bolmong.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bolmong yang lama, AKBP Slamet Ramelan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat atas dukungan yang diberikan selama dirinya bertugas di Bolmong.

Dia juga mengakui bahwa selama bertugas di Bolmong, ia merasa memiliki dan mendapatkan saudara baru di sana.

Slamet Ramelan khususnya mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit atas dukungan penuh yang diberikan, termasuk hibah dana sebesar Rp. 2,3 Miliar untuk kelanjutan pembangunan Polres Bolmong.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungan penuh dari Bupati Limi. Selama saya menjabat, wilayah ini menjadi fokus utama kami, terutama menjelang perayaan-perayaan besar dan dalam suasana tahun politik seperti saat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Arianto, dalam sambutannya memohon dukungan agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepadanya, terutama dalam menjaga stabilitas menjelang perayaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Tentunya, sinergi antara Forkopimda dan pemerintah sangat diperlukan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu mendatang,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Bolmong Tahlis Gallang, yang mewakili Bupati Bolmong, menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolres baru, AKBP Arianto Salkery, SH. MH, di Kabupaten Bolmong.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres lama atas dedikasinya kepada masyarakat selama kurang lebih satu tahun terakhir.

“Pemerintah juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah dan Polres Bolmong dalam merancang pembangunan Polres Bolmong. Meskipun belum terselesaikan karena tugas dan tanggung jawab yang lebih besar kedepan, kami berharap apa yang telah Bapak perbuat di sini akan menjadi amal jariyah bagi Bapak,” ujar Tahlis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.