Limi Mokodompit Resmi Sebagai Ketua IKA SPP/SPAM Sulut Periode 2022-2027

Bolmong171 Dilihat

BOLMONG – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP)/Sekolah Pertanian Menengah Atas (SPMA) Sulut, mengangkat Ir Limi Mokodompit MM, sebagai Ketua IKA SPP SPMA Sulut, periode 2022-2027.

Penobatan Ketua terhadap Ir Limi Mokodompit MM, berdasarkan penilaian dari IKA SPP SPMA Sulut, atas keberhasilan dirinya yang memimpin Pemerintahan Kabupaten Bolmong sebagai Penjabat Bupati yang sukses meraih beragam prestasi selama perjalanan 2 tahun setelah ia dilantik.

Atas penilaian inilah, sehingga pada tanggal 15-16 Juli 2023, Ir Limi Mokodompit MM resmi dinobatkan sebagai Ketua IKA SPP SPMA Sulut, pada kegiatan acara reuni, yang dihadiri kurang lebih 400 orang sebagai peserta terbagi atas pengurus di 15 Kabupaten/ Kota Provinsi Sulut, saat dilaksanakan di Provinsi Gorontalo.

Para peserta berasal dari beragam latar belakang, termasuk pejabat eselon dua dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota, anggota DPRD, hingga para pengusaha.

Namun, yang menjadi benang merah menyatukan mereka adalah status mereka sebagai para alumni SPMA yang berdedikasi. Dengan semangat tinggi, mereka terlibat aktif dalam pemilihan Ketua IKA SPP/SPMA Sulut.

Limi Mokodompit saat memberikan sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh sesama alumni SPMA.

Ia berjanji akan memegang amanah dengan sebaik-baiknya, dan berkomitmen untuk membangun sinergi di antara para alumni demi mendukung perkembangan pertanian di Sulawesi Utara.

“Dalam kapasitas sebagai Ketua IKA SPP SPMA Sulut, saya bertekad untuk meningkatkan kolaborasi dan saling dukung-mendukung di antara para alumni dalam mengembangkan potensi pertanian di daerah kita. Saya berharap dengan hadirnya IKA SPP SPMA Sulut, kita mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan sektor pertanian,” tegas Limi Mokodompit.

Diketahui, acara pemilihan Ketua IKA SPP SPMA Sulut bukan sekadar ajang seremonial, akan tetapi sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara para alumni.

Semangat sinergitas dan kolaborasi untuk menyatukan persepsi dalam dunia pendidikan dan pertanian, adalah modal utama menuju pembangunan daerah.

Dengan visi yang jelas dan kepemimpinan luar biasa, Ir. Limi Mokodompit, diharapkan dapat mendorong perubahan positif untuk kemajuan sektor pertanian di Sulawesi Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.