Kapolres Kotamobagu dan Jajaran Laksanakan Kerja Bakti Peduli Lingkungan

Terkini192 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kamis (13/07/2023), Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK beserta jajaran anggotanya turut mendukung upaya Kota Kotamobagu terkait penghargaan Adipura untuk kesembilan kalinya dengan melaksanakan kerja bakti peduli lingkungan.

Aksi ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Kotamobagu serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Dalam kerja bakti yang dilakukan hari ini, Kapolres beserta personel Polres Kotamobagu bergabung dengan TNI, pemerintah Kota, dan organisasi lingkungan setempat, bersama-sama membersihkan pasar, jalan, dan area publik lainnya dari sampah serta melakukan pembenahan lingkungan.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, menyampaikan dukungannya terhadap upaya Kota Kotamobagu dalam meraih Adipura untuk kesembilan kalinya.

Ia menjelaskan bahwa polisi sebagai bagian dari komunitas juga memiliki tanggung jawab untuk menjaga lingkungan yang bersih dan sehat. Dengan melibatkan diri dalam kerja bakti, polisi berharap dapat menjadi contoh dan mitra bagi masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu, Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk membudayakan hidup bersih mengingat saat ini cuaca ekstreme, dikhawatirkan akan membawa dampak buruk serta dapat menundang bencana.

Melalui kerja bakti peduli lingkungan yang dilakukan oleh Kapolres Kotamobagu dan jajarannya, mereka tidak hanya mendukung upaya Kota Kotamobagu sebagai peraih Adipura 9 kali, tetapi juga menyampaikan pesan penting kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan. Diharapkan, partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan akan semakin meningkat, membawa dampak positif bagi kota dan negara secara keseluruhan.

Sumber : Humas Polres Kotamobagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.