Feramitha Jadi Pemateri dalam OKM Akbar I Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolmut

Bolmong, Sosialisasi154 Dilihat

BOLMONG – Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit SM. MBA, menjadi pemateri dalam kegiatan Orientasi Kader Mania (OKM) Akbar I Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara periode 2022-2024. Acara ini berlangsung pada Sabtu (15/7/2023) di Gedung Kesenian Desa Bunung, Kecamatan Bintauna.

Dengan tema “Melahirkan Pemuda Masa Kini yang Produktif dan Berintegritas,” kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi, dukungan, dan meningkatkan minat bakat serta pengetahuan anak-anak Bolaang Mongondow Utara, khususnya dalam mempersiapkan mereka memasuki jenjang pendidikan tinggi.

Feramitha menyampaikan bahwa kegiatan OKM ini merupakan salah satu wadah yang perlu dikembangkan.

“Dalam rangka memberikan motivasi, dukungan, serta meningkatkan minat bakat dan pengetahuan anak-anak Bolaang Mongondow Utara, khususnya dalam mempersiapkan mereka memasuki jenjang berikutnya, yaitu perguruan tinggi.”kata Mitha sapaan akrabnya

Selama kegiatan OKM, Feramitha memberikan materi yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, membangun mental, dan memberikan informasi tentang bagaimana anak muda masa kini menghadapi tantangan dan peluang yang muncul seiring dengan perkembangan zaman.

Feramitha berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan secara kontinu dan diikuti dengan tindak lanjut.

“Anak muda masa kini adalah penerus bangsa yang perlu mengembangkan potensi melalui wadah organisasi. Anak muda harus berani mengambil tindakan dan tidak menjadi pragmatis atau apatis terhadap perubahan yang terjadi,” ujarnya

Dalam kegiatan ini, juga hadir Ketua OKM PB KPIBU Bolmut, Rizky Qamaludin Lasena, serta puluhan peserta lainnya. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.