Wawali Nayodo Koerniawan Terima Kunjungan Danrem 131 Santiago

Kotamobagu967 Dilihat

KOTAMOBAGU —Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menerima kunjungan kerja Komandan Korem 131 / Santiago, Brigjen. TNI. Wakhyono, S.Sos., M.I.P., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD XIII / Merdeka, Ibu. Ning Untari Wakhyono di Kota Kotamobagu, Selasa (20/6).

Wakil Wali Kota pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Komandan Korem (Danrem) 131 Santiago, Brigjen. TNI. Wakhyono, S.Sos., M.I.P.,

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat datang di Kota Kotamobagu dalam Bahasa Adat Daerah kami “Dega Niondon Komintan,” ujarnya.

Wakil Wali Kota juga menyampaikan gambaran singkat tentang Kota Kotamobagu, dimana Kota Kotamobagu dibentuk berdasarkan Undang – undang Nomor 4 Tahun 2007 pada Tanggal 23 Mei Tahun 2007 dan terdiri dari 4 (Empat) Kecamatan.

“Meskipun baru berusia 16 Tahun sebagai sebuah daerah otonom baru, namun berbagai aspek pembangunan di Kota Kotamobagu dapat terlaksana dengan baik, mulai dari Pertumbuhan Ekonomi, peningkatan jumlah Pendapatan Asli Daerah, Penurunan Angka Kemiskinan dan Pengangguran, serta pembangunan berbagai Sarana, dan prasarana infrasruktur penunjang. Hal ini dapat diraih berkat adanya Sinergitas yang sangat baik dari seluruh komponen masyarakat, termasuk dukungan penuh dari TNI dan POLRI serta jajaran Forkopimda, yang selama ini terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan,” ujarnya.

Sementara itu, Danrem 131 / Santiago, Brigjen. TNI. Wakhyono, S.Sos., M.I.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan pemerintah Kota Kotamobagu serta mengajak seluruh masyarakat untuk berbakti kepada bangsa dan negara. “Terima kasih atas sambutannya, mohon kerjasamanya untuk sama – sama kita berbakti untuk bangsa dan negara ini,” ujarnya.

Kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.