Perkuat Sinergitas Menuju Tahun Politik 2024, Kodim 1303 BM dan Polres Kotamobagu Gelar Olah Raga Bersama

KOTAMOBAGU POST – Personil Polres Kotamobagu dan TNI Kodim 1303 Bolmong melaksanakan olah raga bersama. Jumat (9/6/2023) bertempat di Markas Kodim 1303 Bolaang Mongondow jalan S. Parman Kotamobagu,

Kegiatan olah raga bersama ini mengambil tema “Melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024”.

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Topan Angker S.Sos bersama Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi, SIK memimpin langsung kegiatan ini, dan diikuti pejabat utama dan personil.

“Kita TNI-Polri harus bersinergi untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kotamobagu, apalagi saat ini persiapan menyambut pesta demokrasi pada Pemilu 2024, saya sangat bersyukur karena kita di Kotamobagu Sinergitas antara Kodim 1303 Bolmong dan Polres sangat baik dan kompak, kebersamaan kita selama ini harus kita jaga” ucap Dandim didepan personil Polres dan Kodim membuka kegiatan.

Kapolres Kotamobagu juga dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya sinergitas mengingat benteng terakhir keutuhan NKRI adalah TNI-Polri. “Saat ini kita sedang menghadapi perhelatan Pemilu tahun 2024, yang ada dilapangan agar selalu menjaga kekompakan selama bertugas”. tegas Kapolres.

Olah raga bersama ini diawali dengan kegiatan jalan sehat kemudian dilanjutkan senam SKJ 88, senam gembira serta sepak bola mini di lapangan Makodim 1303 Bolmong.

Personil TNI-Polri Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong tampak kompak saat melaksanakan seluruh kegiatan.

Sumber : Humas Polres Kotamobagu