Penuh Keakraban, Wali Kota Tatong Bara Sambut Kunjungan Bupati Bone Bolango

Kotamobagu94 Dilihat

KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menyambut kedatangan Bupati Bone Bolango, Dr. Hamim Pou, S.Kom, MH, beserta rombongan di Kota Kotamobagu. Jumat, (16/6/2023) di Aula Rudis Wali Kota.

Pertemuan dua kepala daerah ini selain dalam rangka mempererat hubungan, juga sebagai tindak lanjut kunjungan sebelumnya oleh Pemkot Kotamobagu ke Bone Bolango.

Dalam sambutannya, Walikota Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemerintah Daerah Bone Bolango beserta seluruh jajarannya.

Dia menyampaikan rasa syukur dan harapannya bahwa pertemuan ini akan menjadi berkah bagi kedua daerah. Walikota Tatong Bara juga menyampaikan bahwa ia dan Bupati Hamim Pou adalah anggota Partai Nasdem serta akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari dapil Sulawesi Utara.

Sementara itu, Bupati Bone Bolango, Dr. Hamim Pou, S.Kom, MH, juga memberikan sambutannya. Dirinya menyampaikan rasa hormatnya kepada Walikota Tatong Bara, Sekretaris Kotamobagu Sofyan Mokoginta, dan seluruh jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Saya dan ibu Tatong Bara telah lama bersahabat dan saling terbuka dalam segala hal,” kata Hamim Pou

Dalam pertemuan ini, Bupati Hamim Pou juga mengakui banyaknya kemajuan yang telah diraih oleh Kota Kotamobagu.

“Kota Kotamobagu memiliki tata ruang yang baik, pengelolaan yang bagus, dan telah meraih penghargaan Adipura sebanyak tiga kali,”ujar Bupati Bone Holan.

Bupati Hamim Pou menyatakan keinginan untuk belajar dari Kota Kotamobagu dan menerapkan hal-hal yang baik di Kabupaten Bone Bolango.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kedua pemerintah daerah dan menjadi inspirasi bagi Kabupaten Bone Bolango dalam memajukan daerahnya. Walikota Tatong Bara dan Bupati Hamim Pou berkomitmen untuk terus bekerja sama dan membangun sinergi antara kedua daerah. (Cox)