Kunjungi PDAM Bolmong, Bupati Limi Mokodompit Harapkan Hal ini ke Perusahaan

Bolmong117 Dilihat

BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, mengunjungi PDAM Bolmong dalam rangka silahturahmi. Senin, (12/6/2023).

Kunjungan Bupati tersebut langsung disambut oleh Plt Direktur Utama (Dirut) Alfrida Poluan dan Direktur Teknik Musri Pasambuna serta seluruh pegawai PDAM yang ada.

Usai melakukan pertemuan dengan Dirut dan seluruh pegawai PDAM, LImi Mokodompit menyampaikan bahwa pergantian Dirut beberapa hari lalu tidak berkaitan dengan politik.

Menurutnya, pergantian Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tersebut murni merupakan penyegaran di dalam roda Pemerintahan.

“Pergantian Direktur PDAM merupakan dinamika serta penyegaran dalam roda pemerintahan, tak ada kaitanya dengan politik, jadi tidak perlu di besar- besarkan,” ungkapnya.

Limi menyebutt bahwa Direktur yang lama sudah bekerja dengan baik. “Maka apa yang sudah baik ini perlu kita tingkatkan,”ujar Bupati kepada sejumlah awak media.

Dalam kunjungan silahturami tersebut Bupati juga berharap PDAM dapat memberikan kontribusi bagi daerah, dengan dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Air bersih harus tersedia buat rakyat karena itu merupakan hak rakyat, maka pelayanannya harus bagus pada masyarakat. Jika penerimaan perusahaannya bagus, maka kesejahteraannya meningkat, berarti kita juga bisa menaikan kesejahteraan mereka,” terang Limi.

Sementara itu, Plt Dirut PDAM Bolmong, Alfrida Poluan mengatakan akan siap menjalankan tugasnya sebagai Dirut PDAM.

“Sebagai Dirut, Tentu saya siap melanjutkan, mana yang baik tentu akan ditingkatkan, dan sampai hari ini semua baik-baik saja”, jelasnya. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.