Bupati Limi Mokodompit Resmi Melepas 79 Calon Jemaah Haji Bolmong

Bolmong18 Dilihat

BOLMONG — Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM resmi melepas 79 Calon Jemaah Haji (CJH) 1444 Hijriah asal Bolmong. Rabu, (14/6/2023).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Calon Jamaah Haji asal Bolmong yang akan melaksanakan Ibadah Haji.

“Melaksanakan ibadah Haji ke tanah Suci Makkah Almuqaromah, selain merupakan kewajiban sekaligus kehormatan bagi kita semua, lebih khusus bagi jamaah calon haji yang telah mendapatkan panggilan menunaikan ibadah haji dari Allah SWT,” ucap Limi Mokodompit.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan beberapa pesan kepada Calon Jemaah Haji yang akan berangkat.

“Kepada bapak ibu jamaah calon haji agar dapat mengkondisikan diri serta mempersiapkan fisik dan mental dengan mengatur waktu sebaik baiknya dan berupaya menjaga kesehatan, mengatur pola makan dan minum serta istrahat yang cukup demi kelancaran selama pelaksanaan ibadah haji,”ujarnya

Dirinya juga menitip agar CJH asal Bolmong dapat menjaga citra bangsa dan daerah dalam pelaksanaan ibadah haji nantinya.

“Dan kepada keluarga pengantar calon jemaah haji, saya berharap agar selalu menjaga keselamatan dan ketertiban serta mematuhi aturan berlalu lintas sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama,”

“Kami disini senantiasa selalu berdoa agar Jemaah calon haji Provinsi Sulawesi utara khususnya asal Bolmong selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan selama menunaikan ibadah haji. Sehingga semua syarat dan rukun haji dapat dilaksanakan tanpa ada halangan dan hambatan apapun, serta kembali ke kabupaten Bolmong dengan selamat dan dalam keadaan sehat walafiat selalu,” tambahnya.

Kegiatan pelepasan para CJH Bolmong tersebut juga dihadiri Sekda Tahlis Gallang, Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama Bolmong, serta sejumlau pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bolmong. (Cox)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.