Buka Rakercab, Royke Kasenda Harap DPC Repdem Kotamobagu Jadi Pemicu Kemenangan PDIP di Pemilu 2024

Politik282 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Kotamobagu sukses menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke I. Kamis, (1/6/2023) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kotamobagu.

Dengan terlaksananya Rakercab ini, sayap dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) ini sudah siap menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris DPC PDIP Kotamobagu Royke Kasenda, serta Ketua DPD Repdem Sulut Freddy F Ratumbanua.

Ketua DPD Repdem Sulut Freddy F Ratumbanua dalam sambutannya mengaku rasa bangga atas terselenggaranya Rakercab ini.

“Kami dari DPD Repdem Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas terselenggaranya Rakercab Repdem Kotamobagu, sehingga kita berharap dengan hadirnya Repdem Kotamobagu dapat memperjuangkan kaum Marhaenis dan dapat membantu partai dalam memenangkan setiap kontestasi yang ada baik itu Pileg maupun Pilkada pada pemilu 2024,”ungkap Freddy.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kotamobagu, Royke Kasenda memberikan apresiasi atas terselenggaranya rakercab.

“Saya mewakili Ketua DPC sangat bangga dengan hadirnya Repdem karena dengan solidnya sayap partai maka semangat di DPC pun kian kencang,”kata Royke.

Ia menyampaikan permohonan maaf dari Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meiddy Makalalag yang berhalangan hadir.

“Beliau menitipkan pesan kepada saya agar Repdem bisa menjadi pemicu kemenangan PDIP pada Pemilu bersama sayap partai lain yakni Taruna Merah Putih dan Banteng Muda Indonesia,”tutur Royke.

Sementara itu Ketua DPC Repdem Kotamobagu Ariyati Panu, mengaku bahwa peran Repdem penting sebagai langkah awal memenangkan Pemilu

“Dengan terselenggaranya Rakercab ini maka Repdem Kotamobagu sudah siap menghadapi Pemilu dan memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI,”jelas Ariyati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, Anggota DPRD Kotamobagu dari PDIP Adrianus Mokoginta, Yunita Lontoh.

Ketua BMI Kotamobagu, Shandry Anugerah, Ketua DPC Repdem Manado Zeth Natan, Sekretaris DPC Repdem Minsel Jhonatan Woritican, Ketua DPC Repdem Bolsel Nevri Setiawan, Ketua DPC Repdem Bolmong Gita R Tuuk.

Sejumlah pengurus DPD Sulut yakni Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Refly Mokoagow, Wakil Ketua Bidang Advokasi Hukum dan HAM Junaedy S Lintong, Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan Nories Daniel, Sekretaris DPD Repdem Sulut Sonny Thios Brant, Wakil Sekertaris DPD Repdem Sulut Henry Worotitjan.

Ada pun bakal Caleg dari PDIP Kotamobagu yang turut mensukseskan Rakercab Repdem Kotamobagu, yakni Meikel Djony Pakasi, Titi Jonathan Gumulili.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.