Buka Raker DPC Apdesi Bolmong, Limi Mokodompit Minta Para Sangadi Menguatkan Sistem Pemerintahan Desa

Bolmong142 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, M.M, membuka secara resmi  Rapat kerja (Raker) Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Bolmong. Selasa, (6/6/2023)  bertempat di Pondok Talaga Desa Tungoi Dua, Kecamatan Lolayan.

Raker yang mengangkat tema “Menguatkan sinergitas dalam membangun desa untuk menuju Bolaang Mongondow Emas” tersebut di hadiri kepala desa (sangadi, red) se Kabupaten Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan bahwa raker ini merupakan momentum untuk menguatkan sistem pemerintahan desa.

“Raker hari ini merupakan momentum yang tepat bagi kita semua dalam menguatkan sistem pemerintahan desa. Organisasi diharapkan mampu menjadi simbol pemersatu pemerintah desa khususnya dalam membangun sinergi dan ruang komunikasi antar sangadi dan pemerintah daerah,” ucap Limi

Limi Mokodompit berharap dengan pelaksanaan raker ini, seluruh peserta akan saling berinteraksi dan bertukar pikiran dalam rangka menyamakan persepsi dan pemahaman terkait penyelengaraan pemerintahan, pembagunan dan kemasyarakatan di desa masing masing.

“Saya berharap rapat kerja hari ini dapat melahirkan suatu kesepakatan bersama berupa program kerja yang tertuang dalam angaran dasar dan angaran rumah tangga organisasi sehingga program kerja yang akan di hasilkan nanti manfaatnya benar-benar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” pungkas bupati.

Sementara itu, Ketua Apdesi Bolaang Mongondow Felix Rapar Mengatakan, dalam mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow emas, DPC Apdesi Bolmong akan terus mendukung program Kabupaten Bolmong.

“Kami Kepala Desa se-Bolaang Mongondow Siap dan terus mendukung visi misi bupati demi kemajuan Kabupaten Bolaang mongondow,” kata Felix. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.