Wali Kota Tatong Bara Halal Bi Halal Bersama Masyarakat Kotamobagu Selatan

Kotamobagu123 Dilihat

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri pelaksanaan kegiatan Halal Bi Halal bersama masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (10/5).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Halal Bi Halal merupakan momentum yang tepat untuk saling memaafkan dan memperkuat tali silaturahmi serta menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Insya Allah semua amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT, dan Insya Allah, kita berdoa semoga kita semua akan kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan di tahun – tahun yang akan datang,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa atas dukungan seluruh masyarakat, saat ini Kota Kotamobagu terus mengalami perkembangan dan kemajuan yang membanggakan, termasuk dengan diraihnya berbagai prestasi dan penghargaan baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun di tingkat Nasional.

“Berbagai prestasi dan penghargaan telah berhasil kita raih bersama, seperti Piala Adipura, penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia, Kota Layak Anak, penghargaan APBD award, ASN Award, penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah, serta berbagai penghargaan lainnya, dan yang paling membanggakan adalah diraihnya penghargaan Kota Kotamobagu sebagai Kota Terbahagia di Sulawesi Utara,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan, jika selama hampir 16 Tahun dirinya diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah, mulai dari Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota, hingga diberi amanah untuk menjadi Wali Kota Kotamobagu dua periode, terdapat kekurangan.

“Banyak sudah yang kita capai, banyak prestasi yang kita terima, namun pasti belum semua dapat terpenuhi, untuk itu pada kesempatan ini, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf,” ujar Wali Kota.

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di lapangan olahraga Desa Kopandakan Satu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, S.Ag, M.Si, Alfitri Tungkagi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E, Mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga Staf Khusus Wali Kota Kotamobagu, Dra. Hj. Marlina Moha Siahaan, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Camat Kotamobagu Selatan, Deddy Mamonto, S.E., para Lurah dan Sangadi, para Ketua dan Anggota BPD, Ketua dan Anggota LPM, tokoh masyarakat serta masyarakat di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan. (*)