Wali Kota Tatong Bara Hadiri Halal Bi Halal di Kelurahan Biga

Kotamobagu173 Dilihat

KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Halal Bi Halal 1444 Hijriah Tahun 2023, yang dilaksanakan Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, (20/5).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara. “Saya menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah kepada kita semua, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa dalam 16 Tahun terakhir, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu telah banyak meraih prestasi dan pencapaian yang membanggakan, yang tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya dan Pak Nayodo akan mengakhiri masa jabatan bulan September tanggal 25. Tentu sudah banyak yang kita bangun bersama, sudah banyak yang kita capai, bukan karena saya dan pak Wakil yang menjalankan semata untuk meraih penghargaan itu, tapi ini karena dukungan penuh masyarakat dengan saling topang menopang, menjaga keamanan, kerukunan, dan itulah modal terbesar pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat, jika selama 2 periode memimpin Kota Kotamobagu masih terdapat kekurangan maupun hal – hal yang belum memenuhi keinginan seluruh masyarakat.

“Masih banyak kekurangan, masih banyak capaian yang belum dapat kita raih, dan masih banyak hal yang belum memuaskan masyarakat. dalam kesempatan ini, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat, apabila ada salah, khilaf yang pernah kami lakukan baik secara pribadi maupun selaku Wali Kota,” ujar Wali Kota

Halal Bi Halal yang dilaksanakan Lapangan Olahraga Kelurahan Biga tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ahmad Sabir, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Ir. Ishak. R. Sugeha, M.E, Camat Kotamobagu Utara, M. Djunaidi Edo Mopobela, S.H., Lurah Kelurahan Biga, Resti Afriany Damopolii, S.Hut, LPM, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.