Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

Kotamobagu181 Dilihat

KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri kegiatan Sosialisasi pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Partisipatif di Kota Kotamobagu yang dihadiri langsung Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Lolly Suhenti, S.Sos., M.H., Kamis (11/5).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) Partisipatif di Kota Kotamobagu merupakan kegiatan yang sangat penting dan strategis terutama untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan sosialisasi ini sangat penting dan strategis untuk suksesnya pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau kepada peserta sosialisasi untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik – baiknya,.

“Mari kita ikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh, dan kehadiran kita semua dalam kegiatan sosialisasi ini, merupakan energi bagi kita untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2024, khususnya di Kota Kotamobagu dan Indonesia pada umumnya,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Awaludin Umbola S.Hut. M.A.P., Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara, Zulkifli Densi., S.Pd., M.H., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, DR. Musly Mokoginta, S.H., M.H., Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu, Ivan Tandayu, S.Pd., M.M,. Anggota Bawaslu Kota Kotamobagu., Mishart Manoppo, S.E., (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.