Untuk Dapil BMR, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA Daftar Sebagai Bacaleg DPRD Sulut

Bolmong, Politik182 Dilihat

BOLMONG – Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk Daerah pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut pada Kamis (11/05/2023).

Feramitha maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sulut melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dalam pendaftaran Bacaleg PDIP, Feramitha Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Drs Steven Kandouw, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar, dan Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw bersama para Caleg se Sulut.

Setelah berkas pendaftaran dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut, Steven Kandouw menyampaikan bahwa PDIP Sulut menargetkan 25 kursi di DPRD Provinsi Sulut pada tahun 2024 mendatang.

“Puji syukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut,” ujar Kandouw usai pendaftaran

Ia menekankan bahwa semua Bacaleg dan kader serta simpatisan PDIP harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

Feramitha sendiri mengatakan siap bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi PDIP. Sebagai generasi muda, ia bertekad akan berikhtiar untuk menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya agar kursi DPRD Provinsi dari PDIP bisa bertambah.

Selain itu, Feramitha juga berupaya untuk menjadikan BMR lebih maju dan bisa bersaing dengan daerah-daerah lain. Ia menjelaskan bahwa dirinya akan berjuang melalui jalur politik untuk mewujudkan hal tersebut.

“Tentunya diperlukan kerja keras dan mengharapkan dukungan dari masyarakat,” Kata Feramitha.

Sosok Feramitha Tiffani Mokodompit semakin dicintai oleh masyarakat Bolaang Mongondow Raya. Terbukti dalam beberapa kali kegiatan DPD KNPI Bolmong, Feramitha mendapat sambutan antusias masyarakat, bahkan dari kalangan generasi muda dan kaum perempuan di BMR.

Untuk diketahui, Selain menjadi Ketua DPD KNPI Bolmong, belum lama ini Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi juga melantik Feramitha sebagai Korwil BMR Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Sulut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.