Tatong Bara Mengangkat Aljufri Ngandu Sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu

Kotamobagu229 Dilihat

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengangkat Aljufri Ngandu menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu menggantikan Rukmi Simbala yang telah memasuki masa pensiun.

SK Plt Kepala Dinas Pendidikan diserahkan langsung Wali Kota Kotamobagu kepada Aljufri Ngandu, bertepatan pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan Pemkot Kotamobagu. Selasa, (2/3/2023) di lapangan Aruman, Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Barat.

Wali Kota Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yakni Rukmini Simbala yang sudah mendedikasikan pengabdiannya sebagai ASN lewat Dinas Pendidikan. Dan semua tugas yang diberikan berjalan dengan sangat baik.

“Ibu Rukmini ini sangat baik dalam menjalankan tugas, apapun yang diperintahkan tidak pernah gagal dilaksanakan. Sehingga saya berharap, Kepala Dinas Pendidikan yang baru akan akan lebih baik lagi,” ujar Wali Kota.

Sementara itu, Aljufri sendiri saat diwawancarai, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Insya Allah ke depan seluruh program di Dinas Pendidikan akan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Diketahui, Aljufri sendiri selain sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan, juga adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu Satu Pintu (PMPTSP). (*/Dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.