Sambut HUT Kotamobagu ke-16, Wali Kota Tatong Bara Hadiri Zikir dan Tablig Akbar

Kotamobagu80 Dilihat

KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri kegiatan Zikir dan Tablig Akbar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke – 16, Kamis (18/5).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat yang terus mendoakan Kota Kotamobagu, sehingga dalam 16 Tahun terakhir, Kota Kotamobagu aman dan damai.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat di tempat ini. Malam hari ini, kita semua berkumpul untuk mendoakan dan bersyukur atas usia Kota Kotamobagu yang ke – 16 Tahun. Selama 16 Tahun Kota Kotamobagu aman dan damai. Semoga kedepan Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa, selain sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa, Allah SWT, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu ke – 16, kegiatan Zikir dan Tablig Akbar juga merupakan bagian dari upaya untuk lebih meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Hal ini tentunya menjadi sangat penting, mengingat pelaksanaan kegiatan pembangunan yang sedang kita laksanakan saat ini, serta kemajuan ilmu pengetahuan, dan teknologi yang berkembang dengan sangat cepat, juga harus dibarengi dengan kualitas Iman dan Taqwa.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang terus mendoakan dan memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menyukseskan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak, Syukur moanto atas doa dan dukungan bapak ibu, seluruh masyarakat Kota Kotamobagu. Terima kasih untuk semuanya, Insya Allah, Kota Kotamobagu akan lebih baik lagi,” ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Kantor Kementerian Agama Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, S.Pd.I., M.Pd., Pimpinan Majelis Dzikir Nuurul Khairat, H. Said. M. Naim Al Jaelani, S.E., penceramah, Ustadz Faisal. A. Sabaya., S.Ag, M.Pd, para Asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, ASN dan masyarakat Kota Kotamobagu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.