Resmi! Limi Mokodompit Lanjut Sebagai Pj Bupati Bolmong, Wagub Sulut Serahkan SK

Advertorial, Bolmong191 Dilihat

BOLMONG –  Ir Limi Mokodompit MM resmi melanjutkan jabatannya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong).

Hal itu setelah Limi Mokodompit menerima Surat Keputusan Mendagri Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw. Selasa, (23/5/2023).

Selain kepada Limi Mokodompit, Wagub Steven Kandouw juga menyerahkan SK Mendagri kepada Penjabat Bupati Sangihe dr Rinny Tamuntuan.

Usai menyerahkan SK, Wakil Gubernur mengatakan, masa jabatan kedua Penjabat bupati sudah dilaksanakan sejak tahun lalu. Dalam prosesnya dilaksanakan evaluasi selama menjalankan pemerintahan.

“Hasil evaluasi Pemprov Sulut hingga Kemendagri, kedua pejabat ini melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga berdasarkan keputusan Kemendagri dilaksanakan perpanjangan masa jabatan ini,” ujar Steven

Dalam menjalankan tugas pemerintahan, Wakil Gubernur menyampaikan bahwa tahun ini sudah dimulai pelaksanaan tahapan Pemilu dan tahun depan akan dilaksanakan tahapan Pilkada.

“Jadi pesan gubernur jaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Apalagi dalam melaksanakan agenda politik,” tegas Steven.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit mengatakan sesuai instruksi gubernur pihaknya akan menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dalam menjalankan tahapan Pemilu.

“Tentunya instruksi sangat jelas. Ditahun kedua ini saya tentunya akan lebih berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban daerah,” ujarnya

Dalam penyerahan SK ini dihadiri Sekretaris Provinsi Steve Kepel pimpinan Forkopimda Sulut, Forkopimda Bolmong dan Forkopimda Sangihe. Hadir juga Kesempatan tersebut Ketua PKK Bolmong Iryanti Suleha Uswanas, Ketua DPRD Welty Komaling SE MM, Ketua KNPI Feramitha Mokodompit, para asisten dan pejabat eselon II. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.