Pj Bupati Limi Mokodompit Hadiri Pelantikan Pengurus Kecamatan KNPI di Tanoyan Selatan

Bolmong90 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM menghadiri pelantikan pengurus kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Tanoyan Selatan. Sabtu, (6/5/2023).

Bupati Limi Mokodompit didampingi ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Bolmong, Iryanti Suleha Mokodompit- Uswanas S. Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Limi menyampaikan selamat atas terlaksananya pelantikan pengurus Kecamatan KNPI periode 2022-2025.

“Ini menandakan bahwa saat ini pengurus kecamatan KNPI telah memiliki kepengurusan yang sah, dan selanjutnya akan menindaklanjuti berbagai program kerja dari DPD KNPI Kabupaten Bolmong,” ucapnya

“Semoga dengan pelantikan pengurus ini menjadi tonggak dalam pengembangan dan pemberdayaan generasi muda di 15 kecamatan yang ada, sehingga pemuda pemudi kita dapat menjadi teladan bagi daerah-daerah lainnya di Provinsi Sulut,” lanjutnya


Limi Mokodompit juga meminta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik untuk ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bolmong.

“Saya minta pengurus kecamatan KNPI yang baru dilantik ini, agar selalu aktif dalam memberikan saran konstruktif demi tercapainya pembangunan sumber daya pemuda yang lebih optimal termasuk memberikan saran dan masukan melalui musrenbang desa dan kecamatan sampai mengawal jalannya program-program pembangunan desa, yang didanai dana desa,”kata Bupati

“Lakukan kerja sama dengan sinegritas dengam forum koordinasi dengan pimpinan kecamatan yang ada di wilayah masing-masing. Dan jadilah garda terdepan dalam mengerjakan program pemerintah daerah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA menyampaikan bahwa secara kelembagaan KNPI tidak ada fungsi sama sekali kalau tidak ada peran atau kurang maksimal.

“Setelah pelantikan ini kita harus buat terobosan agar bagaimana KNPI Bolmong bisa, bangkit, solid dan bersinergi untuk membangun Bolmong,” katanya. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.