Pj Bupati Limi Mokodompit dan Jajaran Pemkab Bolmong Hadiri Halal bi Halal di Mopuya Utara

Advertorial156 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Ir Limi Mokodompit dan jajaran Pemkab Bolaang Mongondow (Bolmong) menghadiri Halal bi Halal di Mopuya Utara, Kecamatan Dumoga Utara. Kamis, (4/5/2023)

Didampingi Sekda Tahlis Galang, Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan jajaran disambut antusias oleh warga Mopuya Utara dan sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Limi Mokodompit menyampaikan, bahwa Halal bi Halal merupakan tradisi positif yang dilaksanakan umat muslim setelah Idul Fitri.

“Guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah menjalankan ibadah puasa dan ibadah lain di bulan Ramadhan khususnya dalam menjaga hubungan sesama manusia,” ucapnya.

Bupati Limi Mokodompit menuturkan, kegiatan ini menjadi titik awal untuk berbenah diri dalam bekerja ikhlas dan berkarya nyata serta berkontribusi dalam pembangunan di daerah Bolmong.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras di satu tahun kepemimpinan yang telah menunjukkan trend kenaikan pada pertumbuhan ekonomi dari 3,5 persen menjadi 5,3 persen,” tuturnya

Dirinya berharap, semua pihak selalu menjalin silaturahmi, mempererat tali persaudaraan dan toleransi umat beragama tetap terjalin dengan baik.

“Bolmong dengan keberagaman, kita mampu mewujudkan kedamaian di tanah Totabuan. Ini tercapai berkat peran pemerintah dan juga kebersaman dari kita semua. Pemerintah hadir karena rakyat dan rakyat harus mendapatkan perlindungan dan pengayoman dari pemerintah,” tuturnya.

Kepada masyarakat Dumoga Raya, Bupati Limi Mokodompit berpesan, untuk bersama-sama mengawasi program pembangunan dan pemberdayaan yang bersumber dari Dana Desa untuk menurunkan angka kemiskinan.

“Selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan di wilayah Bolmong, khususnya di Dumoga Raya agar tercipta suasana kondusif,” kata Bupati Limi Mokodompit

Pantauan media ini, Bupati Limi juga sempat menyerahkan piala dan penghargaan kepada desa peserta lomba Monuntul tingkat Kabupaten Bolmong tahun 2023 yang digelar beberapa waktu lalu.(Advetorial/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.