Pj Bupati Bolmong Hadiri Perayaan Dies Natalis ke-63 Fakultas Pertanian Unsrat

Bolmong117 Dilihat

BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit menghadiri acara Dies Natalis ke – 63 Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), di Graha Gubernuran, Rabu (31/05/2023).

Sejumlah kegiatan pun digelar untuk memeriahkan acara puncak Dies Natalis, hingga tarian katrili yang diperagakan oleh para dosen.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatangan kerjasama pihak Faperta dan PLN.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit menyampaikan selamat kepada fakultas pertanian yang telah sukses menapak usia 63 tahun dan telah melahirkan tenaga – tenaga terdidik dan siap pakai dalam mengisi pembangunan baik di nasional  dan di Sulawesi Utara terlebih khusus lagi di Bolmong. Ia berharap agar Faperta semakin maju dan lebih baik lagi.

“Kami mensuport program Faperta untuk membangun bolmong khususnya di bidang ekonomi pertanian. Apalagi yang menjadi arahan Pak Gubernur ” Mari jo Ba kobong” kami bolmong siap  laksanakan dan tingkatkan demi kemajuan bolmong ke depan,”ujar Limi.

Hadir dalam kegiatan mewakili Gubernur Sulawesi Utara Asisten III Sulut Frangky Manumpil, Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng, Guru besar Faperta, Ketua Alumni Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan Ketua IKA (Ikatan Alumni) Fakultas Pertanian Unsrat, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dosen dan mahasiswa Faperta.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.