Pemkab Bolmong Raih Penghargaan Peringkat III se- Sulut Kepatuhan Pembayaran Iuran Jaminan Kesehatan

Bolmong156 Dilihat

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab-Bolmong) meraih penghargaan peringkat 3 dalam kepatuhan pembayaran iuran jaminan kesehatan bagi pekerja penerima upah pekerja, di lingkungan pemerintah daerah tahun 2022 dan triwulan I tahun 2023.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, mewakili Gubernur Olly Dondokambey, kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang, di Ballroom Centra Hotel Minahasa Utara pada Rabu (10/05/2023) siang.

Kegiatan penyerahan penghargaan ini dihadiri oleh seluruh daerah Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara (Sulut). Penghargaan yang diberikan ini, sebagai bentuk kepedulian dan kepatuhan pemerintah daerah dalam penanganan pembayaran iuran Jaminan Kesehatan upah pekerja di lingkungan daerah masing-masing.

Sekda Tahlis Gallang mengungkapkan, prestasi yang diperoleh ini merupakan hasil kerja sama semua instansi pemerintah di Sulawesi Utara.

Dia juga menambahkan ucapan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas kepercayaan terhadap Pemerintah Kabupaten Bolaang dalam posisi peringkat ke tiga se Provinsi Sulawesi Utara.

Pemerintah Kabupaten Bolmong menunjukkan kepatuhan dan kepedulian dalam penanganan pembayaran iuran jaminan kesehatan bagi pekerja penerima upah pekerja di lingkungan pemerintah daerah.

“Prestasi ini menunjukkan kerja keras dan sinergi dari semua instansi pemerintah, serta semangat untuk pembangunan Sumber Daya Manusia Sulawesi Utara,” ucap Sekda Tahlis Gallang

“Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas layanan publik di masa yang akan datang,” Lanjutnya. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.