Pemkab Bolmong Gelar Acara Syukuran atas Penunjukan Kembali Ir Limi Mokodompit MM sebagai Penjabat Bupati

Advertorial, Bolmong180 Dilihat

BOLMONG – Ir Limi Mokodompit MM kembali dipercayakan sebagai Penjabat Bupati Bolmong untuk tahun kedua. Keputusan ini didasari oleh surat Kemendagri nomor: 100.2.1.3-1197 Tahun 2023.

Dalam rangka mensyukuri pengangkatannya kembali, Pemerintah Kabupaten Bolmong menggelar acara perayaan yang dipusatkan di Rumah Dinas Bupati Bolmong pada Jumat (26/5) sore.

Dalam sambutannya, Ir Limi Mokodompit MM mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw, atas kepercayaan yang masih diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmong. Ia menyatakan rasa syukurnya dan berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Steven Kandouw yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmong,” kata Limi saat memberikan sambutan.

Dalam suasana syukur itu, Limi meminta kepada semua pihak agar dapat membantunya dalam menjalankan proses pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik.

Ia menegaskan keterbukaannya terhadap masukan, kritikan, dan saran dari semua pihak selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Bolmong.

“Roda pemerintahan akan berjalan dengan baik jika ada bantuan dari semua pihak kepada kami. Oleh karena itu, saya sangat terbuka terhadap kritikan dan saran dari semua pihak agar sistem pemerintahan di Kabupaten Bolmong dapat menjadi lebih baik di masa depan,” ujar Limi.

Acara perayaan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling SE MM, beserta para anggota. Turut hadir pula Sekretaris Kabupaten Bolmong, Tahlis Gallang SIP MM, para asisten, serta pimpinan kerja perangkat daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Dengan kembali dipercayakan sebagai Penjabat Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM diharapkan dapat melanjutkan dan memperkuat kinerja pemerintahan dalam memajukan Kabupaten Bolmong.

Dengan adanya kerjasama yang solid antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat, diharapkan Bolmong dapat terus berkembang dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh warganya. (Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.