Karyawan PDAM Bolmong Ikut Pelatihan Service Excellent

Bolmong193 Dilihat

KOTAMOBAGU – Dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong mengikuti Pelatihan Service Excellent.

Pelatihan yang dikuti Puluhan karyawan dan karyawati PDAM Bolmong itu, khusus diikuti oleh karyawan Bagian Hubungan Langganan dan pemasaran. Kegiatan pelatihan zoom Meeting online Service Exellent digekar di di Kantor PDAM Bolmong pada  Selasa (16/05/2023).

Direktur Utama PDAM Bolmong Kamran Muchtar Podomi ST, melalui Bagian Umum Charlis Longdong SE, menyampaikan zoom meeting online service Excellent yang diikuti oleh puluhan karyawan tersebut untuk membangun rasa kepercayaan dan kepuasan pelanggan.

“Jadi segala sesuatu layanan yang berkaitan dengan pelanggan tentu akan dibuat yang terbaik dan dapat menghadirkan layanan yang berkualitas demi kepuasan pelanggan PDAM,” ungkap Charlis.

Bahkan, dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan pastinya mereka akan merasa puas, dan ini bisa meningkatkan kepercayaan mereka terhadap PDAM Bolmong. Nah dengan begitu, ini juga akan membangun loyalitas pelanggan dengan perusahaan.

Menurut Charlis, langkah-langkah yang diterapkan untuk meningkatkan layanan yakni pelayanan prima, merespon cepat dan tepat, serta selalu bersikap ramah saat memberikan layanan.

Semoga dengan adanya diikutnya Zoom Meeting Pelatihan Service Excellent layanan mereka akan terus membawa kepuasan terhadap pelanggan setia PDAM Bolmong.***